Kamis, 10 Mei 2012

Arsenal Yakin Van Persie Bakal Bertahan

London - Masa depan Robin van Persie bersama Arsenal masih tak menentu sampai saat ini. Namun, bos besar The Gunners yakin sang kapten akan bertahan musim depan dan segera merampungkan kontrak barunya.

Kontrak Van Persie bersama Arsenal sejatinya akan berakhir Juni tahun depan dan sampai saat ini belum ada tanda-tanda kedua kubu akan duduk bersama, untuk membicarakan masalah 
perpanjangan kontrak.

Maka wajar jika akhirnya masa depan penyerang Belanda itu acap dispekulasikan dan dikait-kaitkan dengan beberapa klub besar seperti Manchester City, Barcelona, Real Madrid, Chelsea dan yang terbaru adalah Juventus.

Bahkan Juve secara terang-terangan melalui direktur olahraganya, Beppe Marotta, memuji kemampuan pemain yang sudah mencetak 30 gol di Premier League musim ini. Maka ada peluang Van Persie pindah ke Italia atau klub lainnya.

Terkait hal itu, Peter Hill-Wood yang merupakan presiden klub menegaskan pihaknya akan berusaha semaksimal mungkin menahan agar Van Persie tidak hengkang musim panas nanti, sekaligus memberi pemain 28 tahun itu kontrak baru.

"Kami belum berbicara dengan Robin saat ini, tapi aku sudah berbicara dengan Arsene (Wenger) baru-baru ini. Dia sangat yakin bahwa Van Persie akan bertahan dan aku harap seperti itu," tukasnya kepada Daily Star.

"Dia punya musim luar biasa bersama kami. Sejauh yang saya tahu, kami belum mendapat penawaran resmi dari klub manapun," tambahnya.

Keraguan Van Persie meneken kontrak baru bisa jadi dipengaruhi belum pastinya Arsenal akan berlaga di Liga Champions musim depan atau tidak.

Menjelang pekan pamungkas, 'Gudang Peluru' masih bisa gagal finis di empat besar setelah hanya unggul satu poin dari Tottenham Hotspur (peringkat ke-4) dan dua poin atas Newcastle United (peringkat ke-5).

"Saya tidak tahu," pungkas Hill-Wood ketika ditanya mengenai hal tersebut.
sumber : detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar